Ashton Kutcher Kepergok Bermesraan Dengan Mila Kunis

Setelah perceraiannya dengan aktris Demi Moore, Ashton Kutcher terlihat banyak menghabiskan waktu dengan para wanita di klub malam. Tetapi, ada pemandangan yang berbeda beberapa waktu belakangan ini. Ashton Kutcher terlihat menggandeng mesra si seksi, Mila Kunis. Keduanya juga sempat kepergok sedang bermesraan dan menghabiskan waktu romantis bersama. Apakah Ashton Kutcher dan Mila Kunis pacaran?
Menurut sumber, pasangan ini sering menghabiskan waktu bersama dan keluar di malam hari. Tak jarang, mereka saling berkunjung ke rumah masing-masing. Pada Kamis, 15 April 2012 lalu, keduanya tertangkap kamera sedang asyik berbelanja furniture.
Kemudian, keduanya juga tampak mesra saat menikmati makan malam di sebuah restoran Jepang di Los Angeles. Sushi menjadi pilihan mereka berdua malam itu.
"Kutcher menyentuh tangan Kunis. Saat itu Kunis yang berdandan cantik terlihat seksi," kata sumber yang melihat kemesraan Kutcher dan Kunis di restoran seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 16 April 2012.
Mereka meyakini ada sesuatu yang terjadi antara dua bintang Hollywood itu. Bahasa tubuh mereka terlihat berbeda dan memperlihatkan keduanya memiliki kedekatan yang tak biasa.
"Itu pasti lebih dari acara makan malam antar teman. Mereka benar-benar berkencan," ucapnya.
Perkenalan Ashton Kutcher dengan Mila Kunis memang sudah lama terjadi. Mereka juga pernah tampil bersama dalam 'That 70s Show'.
(hp)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra