Bawakan Lagu Kerispatih, Regina Tetap Hebat dan Luar Biasa!

Regina Idol yang punya nama lengkap Regina Ivanova tampil cukup memukau malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Regina tampil malam ini membawakan lagu 'Tertatih' yang dipopulerkan oleh Kerispatih. Regina membawakan lagu ini dengan penghayatan yang bagus. Komentar juri atas penampilan Regina malam ini adalah :
"Regina, kesal aku! karena aku susah mau ngomong apa. Banyak pelajaran yang luar biasa di Idol kamu lakukan dengan baik. Kamu luar biasa!," puji Anang Hermansyah.
"Ini adalah contoh penyanyi dengan teknik vokal yang bagus, suara bagus. Kamu menyanyi dengan sangat dewasa dan bijaksana. Hebat!", puji Agnes Monica.
"Sama dengan mas Anang dan Agnes," kata Ahmad Dhani.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Regina Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Regina : @reginaivanova4. Buat kamu para pendukung Regina, ayo dukung cewek bersuara bagus di Idol ini, biar Regina yang lahir di Jakarta, tanggal 4 Desember 1986 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Berhasil menjadi kontestan pertama yang lolos ke babak spektakuler show dengan membawakan lagu dari Adele yang berjudul 'Someone Like You', penampilan Regina yang memukau juga sempat membuat dirinya menjadi obrolan di dunia maya yang akhirnya membuat dia menjadi trending topic worldwide Twitter di urutan ke 3.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra