Belinda Dinilai Juri Idol Sukses Membawakan Lagu Sherina

Belinda Idol yang punya nama lengkap Belinda Hanrisna Fueza tampil bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Belinda tampil malam ini membawakan lagu 'Cinta Pertama dan Terakhir' yang dipopulerkan oleh Sherina. Komentar juri atas penampilan Belinda adalah :
"Belinda punya karakter rock dan suaranya memang oke. Dan Belinda berhasil menyanyikan dengan versinya dia," kata Ahmad Dhani.
"Ini kalo disini, Yoda dan Belinda adalah jagoannya Indonesian Idol. Kamu comfort banget nyanyiin lagu itu dan pesannya juga nyampe ke audience," puji Agnes Monica.
"Tadi di belakang kamu bilang nervous banget, tapi aku nggak lihat. Kamu udah nunjukin bahwa panggung ini milik kamu. Minggu depan juga harus seperti ini," kata Anang Hermansyah.
Buat kamu para pendukung Belinda, ayo dukung cewek bersuara merdu di Idol ini, biar Belinda yang lahir di Bekasi, tanggal 7 Maret 1992 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Belinda yang pernah gagal di ajang Mamamia 2010 ini tidak lantas putus asa, terbukti dengan dia mengikuti audisi Indonesian Idol 2012 dan membuktikan bahwa dirinya bisa sampai ke babak Spektakuler Show.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra