Beredar! Foto Hot dan Syur Mirip Nikita Willy dan Diego Michiels

Hubungan Nikita Willy dengan pesepakbola Diego Michiels terus saja dibicarakan. Apalagi baru-baru ini beredar foto syur mirip Nikita Willy dengan Diego Michiels seperti sedang berhubungan seks. Dalam foto mesra tersebut tampak pria yang mirip Diego Michiels sedang memeluk erat dada wanita yang mirip Nikita Willy dengan sangat mesra di atas ranjang. Mereka berdua tampak sangat intim.
Bukan kali ini saja foto-foto mesra yang berhubungan dengan Nikita Willy dan Diegoo Michiels beredar. Beberapa waktu lalu foto Nikita dan Diego yang tampak akrab di sebuah restoran juga pernah beredar di internet. Tak lama setelah itu, foto mesra Nikita Willy dengan Diego Michiels sedang bersanding di depan kamera juga tersebar.
Nikita Willy dan Diego Michiels memang mengaku saling mengenal, namun keduanya membantah disebut punya hubungan istimewa atau pacaran. Namun mantan kekasih Nikita, Bara Tampubolon pernah menuding Nikita Willy berselingkuh sampai-sampai ia memutuskan hubungan itu.
Dalam foto hot dan syur mirip Nikita Willy dan Diego Michiels yang beredar kali ini, keduanya tampak sedang tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Namun sekali lagi, foto ini hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan jika kedua orang yang sedang bermesraan itu adalah Nikita Willy dan Diego Michiels atau hanya rekayasa.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra