Boneka Barbie Versi Katniss 'The Hunger Games' Diciptakan

Suksesnya sebuah film biasanya akan dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang bisa membaca pasar untuk mencari keuntungan juga. Hal itulah yang terjadi pada suksesnya film 'The Hunger Games' yang berhasil mencapai puncak box office.
Pihak yang bisa membaca situasi ini adalah The Barbie Collector yang mengeluarkan boneka barbie dengan karakter tokoh dalam film 'The Hunger Games'.
Baru-baru ini pihak Barbie mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjual koleksi boneka barbie terbaru berdasar karakter Katniss Everdeen dalam film 'The Hunger Games'. Hal ini mereka lakukan karena sosok Katniss dianggap memiliki ciri khas tersendiri dan pastinya banyak anak-anak yang akan menyukainya.
Boneka barbie versi Katniss Everdeen tersebut memakai kostum yang dipakai oleh Katniss seperti dalam film. Sebut saja jaket yang lengkap dengan pin mockingjay serta panah yang lengkap dengan busurnya.
'The Hunger Games' sendiri adalah film yang hingga saat ini sudah menduduki puncak box office selama tiga minggu berturut. Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth dan Josh Hutcherson.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra