Bosan Tampil Macho, Taylor Lautner Pilih Main Film Komedi

Sebagai seorang aktor, Taylor Lautner sepertinya ingin mencoba berbagai karakter dalam setiap film yang dibintanginya. Setelah tampil sebagai cowok yang cool, macho, misterius dan mempesona dalam film 'Twilight Saga', kini Lautner ingin menjajal karakter yang berbeda dalam film terbarunya.
Kabarnya, Taylor Lautner akan bermain dalam film bergenre komedi berjudul 'Grown Ups 2'. Di film ini, Lautner akan beradu akting dengan aktor yang sering bermain dalam film komedi Adam Sandler. Cowok tampan berumur 20 tahun idola kaum hawa itu sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan dalam 'Grown Ups 2'. Film tersebut kembali akan disutradarai oleh Dennis Dugan.
Seperti dilansir AceShowbiz, Kamis (5/4/2012) seorang sumber mengatakan, Taylor Lautner sengaja akan dipasang dalam film komedi ini untuk menebar pesonanya dengan berperan sebagai orang yang lucu di sekuel film komedi tahun 2010 itu. Ia akan berhadap-hadapan dengan Sandler.
Selain akan beradu akting dengan Adam Sandler, cowok keren kelahiran tanggal 11 Februari 1992 itu juga akan berperan dengan pemeran 'Grown Ups' sebelumnya seperti Kevin James, Chris Rock, David Spade, Maya Rudolph, Salma Hayek dan Oliver Cooper.
Film 'Grown Ups' berhasil meraup Rp 1,4 triliun di Amerika Serikat dan mendapat pemasukan sebanyak Rp 2,4 triliun di seluruh dunia. Rencananya film 'Grown Ups 2' dijadwalkan tayang pada tahun 2013 mendatang.
(Op);foto:zimbio.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra