Cari Perhatian Penggemar, Cheryl Cole Pamer Foto Seksi

Penyanyi Cheryl Cole mencoba menarik perhatian para penggemarnya dengan memamerkan foto seksinya di Twitter. Sepertinya Cheryl Cole ingin tetap menunjukkan kalau ia punya tubuh seksi yang bisa ia banggakan. Penasaran bagaimana pose dan gaya seksi Cheryl Cole?
Seperti dilansir Dailymail, Cheryl Cole telah memamerkan kaki jenjangnya dalam balutan hot pants yang seksi setelah ketiga kalinya dan memutuskan pose terakhirnya untuk diunggah di dalam Twitter demi menarik perhatian para penggemarnya.
Artis berusia 28 tahun itu memasang link pada halaman Twitter kepada lebih dari dua juta penggemarnya dengan menunjukkan pose liarnya ketika sedang duduk dengan menggunakan beberapa celana pendek yang super seksi dan sangat minim.
Dalam foto-foto seksinya, Cheryl Cole berpose memamerkan kaki dalam balutan hot pants coklat prit yang dipadukan dengan kaos ketat putih bermotif animal print. Tatanan rambut yang terkesan acak-acakan dan topi merah menghias di kepalanya.
Bukan hanya itu, Cheryl juga melakukan foto dengan pose berbeda yakni berdiri menjadi penghalang dalam balutan hot pants kulit macan tutul dengan crop top cetak bunga dan jaket sangat berwarna-warni.
(Op);foto:dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra