Cemburu Pada Momo, Luna Maya Jatuh di Lokasi Syuting

Artis cantik Luna Maya mengalami insiden saat sedang syuting menjadi model video klip Setia Band yang digawangi Charly dan Pepeng. Diduga karena sedang galau dan cemburu pada Momo 'Geisha' yang sedang dekat dengan Ariel, Luna Maya jadi sulit untuk fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaannya.
Saat sedang melakukan adegan berjalan, tiba-tiba saja Luna Maya terjatuh ke tanah. Para kru dan model lain pun langsung menolongnya. Benarkah Luna Maya masih memikirkan Ariel yang kabarnya sudah putus dengannya? Apakah Luna Maya sangat cemburu dengan kehadiran Geisha yang sering mengunjungi Ariel di penjara?
Ketika diwawancara, Luna Maya hanya mau membahas tentang video klip yang dibintanginya. Luna merasa senang bisa dipercaya lagi untuk menjadi model video klip band milik Charly dan Pepeng.
"Seneng banget karena aku masih diberi kepercayaan lagi jadi model video klip single pertama bandnya Charly dan Pepeng. Dulu di band yang sebelumnya kan juga buat single pertama ya. Jadi ya seneng," papar Luna.
Di tempat terpisah, Momo 'Geisha' justru menampik kabar jika dirinya ada hubungan asmara dengan Ariel. Momo pun keberatan jika ia dibilang jadi orang ketiga dibalik retaknya hubungan Luna Maya dengan Ariel.
"Aku kan ketemu Ariel ya karena memang ingin bahas soal project lagu, soal kerjaan. Ariel juga banyak kasih masukan buat aku. Kalo aku jadi orang ketiga ya nggaklah. Kita nggak ada hubungan apa-apa," jelas Momo.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra