Demi Film, Nikita Mirzani Hapus Tato Sampai Puluhan Juta

Artis seksi Nikita Mirzani memang tak lepas dari sensasi dan kontroversi yang ia ciptakan sendiri. Janda cantik yang sering berpenampilan seksi dan menggoda dengan baju yang terbuka ini memutuskan untuk menghapus tato di tubuhnya, tepatnya di bagian dadanya yang bertuliskan nama depannya 'Nikita'.
Menurut Nikita Mirzani, tato tersebut dapat dihapus dengan melewati empat kali proses dan menghabiskan dana hingga puluhan juta.
"Ini harus empat kali dilaser. Buatnya cuma Rp700 ribu, tapi hapusnya sampai Rp30 juta," kata Nikita seperti dilansir VIVAnews.
Nikita Mirzani rupanya memang sengaja menghapus tato yang dia buat enam tahun lalu itu dengan alasan untuk kepentingan pekerjaan. Kabarnya Nikita rela menghapus tatonya itu demi sebuah film yang akan diperankannya. Menurutnya, karena tatto itu, ia juga sering merasa terganggu ketika bekerja.
"Selama ini ditutupi pakai foundation, jadi mulai menganggu pekerjaan. Mudah-mudahan makin banyak rezeki setelah tatto ini dihapus," ujarnya.
Meskipun Nikita sudah menghapus tato yang satu ini, ternyata pemain film horor 'Nenek Gayung' ini masih memiliki 16 tato lain di tubuhnya. Weleh-weleh..!
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra