Dewi Perssik Ingin Operasi Plastik Dada dan Hidungnya

Pedangdut seksi Dewi Perssik (Depe) ternyata belum puas dengan bentuk tubuh dan wajah yang ia miliki sekarang. Depe mengaku kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Mungkin karena itu juga Dewi Perssik pernah tertarik dan berniat untuk implan payudara agar bagian dadanya terlihat seksi.
"Saya pinginnya iya, pingin implan untuk mengencangkan saja. Tapi ibu saya tidak setuju," kata Depe saat ditemui di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan.
Tak hanya sampai disitu, pemilik goyang gergaji ini juga berencana untuk merombak bagian wajahnya agar tampak sempurna. Dewi Perssik ingin sekali tampak cantik dan seksi.
"Pengen merubah sih, salah satu contohnya adalah hidung saya," ucap pelantun lagu 'Diam-Diam ini.
Lagi-lagi, orangtuanya kembali tidak mengizinkan Depe untuk menjalani 'permak' wajah atau tubuh. Meski demikian, bukan berarti Depe langsung berkecil hati. Ia mencoba melakukan perawatan kecantikan lain. Banyak metode perawatan kecantikan yang dijalani Dewi Perssik demi terlihat cantik dan awet muda.
"Setiap waktu saya selalu memakai korset, biar kelihatan langsing. Saya juga melakukan beberapa perawatan seperti penyuntikan, setrika wajah, otot rahang jadi kecil dan muka jadi tirus," ucapnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra