Emma Roberts dan Chord Overstreet Berani Tampil Mesra Lagi

Aktris Emma Roberts dan mantan pacarnya, Chord Overstreet santer dikabarkan punya hubungan lagi. Pada kesempatan lalu, Emma dan Chord tampak malu saat ketahuan makan malam romantis berdua di Hollywood Barat. Saat itu Emma berjalan sambil menunduk dan muka bersemu merah. Lain halnya dengan Chord yang terlihat berlebihan dengan menutupi muka memakai kardigan.
Namun rupanya lama-lama mereka tak tahan juga menyembunyikan hubungan rahasia itu. Emma dan Chord pun mulai berani pamer kemesraan kembali. Hal tersebut mereka lakukan karena sudah sering kepergok dekat kembali.
Dilansir melalui Dailymail, keduanya tampak begitu mesra ketika menghadiri acara Conde Nast Traveler Hot List Party. Bahkan mereka sudah tak malu lagi untuk foto berdua pada red carpet yang digelar dalam acara tersebut.
Sebuah sumber mengatakan jika mereka terlihat berpelukan dengan sangat intim. Di kesempatan lain, keduanya juga tampak duduk bersisian dengan ekspresi muka yang bahagia.
Hubungan Emma Roberts dan Chord Overstreet sudah terjalin sejak musim gugur tahun lalu. Namun cerita indah yang kandas pada awal 2012 itu nampaknya kini sudah bersemi kembali.
(Op);foto:justjared

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra