Foto-foto dan Pengakuan Artis JM Yang Dicabuli Sopir Taksi

Akhirnya diketahui artis cantik pemain FTV berinisial JM yang mengalami pelecehan seksual dan pencabulan oleh sopir taksi adalah Jesyca Marlein. Sebelumnya publik dibuat penasaran dan bertanya-tanya, apakah JM artis FTV yang katanya diperkosa sopir taksi itu adalah Jessica Mila atau Jesyca Marlein. Namun akhirnya diketahui, artis tersebut adalah Jesyca Marlein.
Nama Jesyca Marlein memang terbilang baru di dunia entertainment. Ia pun belum pernah mendapatkan peran utama di setiap FTV yang dibintanginya. Namun nama Jesyca Marlein mendadak populer gara-gara kasus pencabulan, pelecehan seksual hingga nyaris diperkosa oleh sopir taksi berotak mesum.
Inilah foto-foto Jesyca Marlein artis FTV yang nyaris diperkosa sopir taksi :
Kronologis Kejadian Pelecehan Seksual dan Pencabulan Hingga Nyaris Diperkosa Terhadap Artis Jesyca Marlein (JM) Oleh Sopir Taksi Blue Bird :
Di bawah pengaruh hipnotis, Jesyca Marlein mengaku kepada pihak kepolisian telah dicabuli oleh Ramli, sopir taksi Blue Bird yang ditumpanginya, pada Minggu tanggal 1 April 2012 malam. Jesyca mengaku dia dibawa oleh Ramli ke rumah kost-an sang sopir di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Saat itu Jesyca tak kuasa menolak, karena dirinya berada dibawah pengaruh hipnosis atau kekuasaan sang sopir, Ramli, yang diduga memiliki ilmu gendam.
Di rumah kost Ramli itu, Jesyca ditelanjangi dan hanya mengenakan sarung. Jesyca pun mengalami pelecehan seksual. Seluruh tubuhnya diraba-raba, dicium dan bahkan dijilati oleh Ramli. Beruntung saat itu Jesyca Marlein sedang haid (menstruasi) sehingga sang sopir pun mengurungkan niatnya untuk memperkosa Jesyca.
Pada Senin pagi tanggal 2 April 2012, Ramli mengembalikan Jesyca sekitar pukul 08.00 WIB, yang meminta diturunkan di rumah pacarnya di kawasan Kampung Dukuh, Kramatjati, Jakarta Timur. Kemudian Jesyca Marlein dan pacarnya juga mendatangi ke pool taksi blue bird. Dari pengakuan kepala pool, mereka mengakui kalau Ramli memang salah satu sopir mereka.
Tak terima dengan perbuatan Ramli, Jesyca Marlein akhirnya melaporkan perbuatan cabul sang sopir ke Mapolres Jakarta Timur, Senin (2/4/2012) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Jesyca dan ibunya keluar dari ruangan pemeriksaan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) memakai baju berwarna hijau celana jeans. Lalu mereka pergi ke rumah sakit mapolres juga naik mobil Mazda warna putih bernomor polisi B 54 RAH untuk melakukan visum.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra