Geng Wanita Perkosa Banyak Pria Untuk Diambil Spermanya

Sekelompok geng yang anggotanya adalah para perempuan cantik di Zimbabwe punya kebiasaan memperkosa para pria hanya untuk mengambil sperma yang akan digunakan sebagai pembawa keberuntungan yang disebut 'Juju'. Ini adalah bagian ritual ilmu hitam yang mereka jalani. Demikian diberitakan ANI, pada pekan lalu.
Seorang perempuan lokal bernama Susan Dhliwayo mengatakan ketika dirinya menawari tumpangan kepada sekelompok pria, mereka menolak untuk masuk ke dalam kendaraan itu karena takut diperkosa. Menurutnya para pria menjadi takut dengan perempuan.
"Sekarang pria takut kepada perempuan. Mereka bilang, kami tak bisa keluar denganmu karena kami tak percaya," demikian kata perempuan berusia 19 tahun ini.
Menurut laporan, para korban dibius atau ditodong sebelum diperkosa beramai-ramai. Bahkan, seorang pria mengaku pernah diperkosa oleh geng perempuan ini di bawah ancaman ular berbisa.
Para korban pria ini diberi obat kuat terlebih dahulu, kemudian pria itu dipaksa berhubungan seks terus menerus bahkan mereka melakukan hubungan seks tanpa pengaman sebelum akhirnya pria itu dibuang di pinggir jalan.
Bulan November lalu, dua perempuan bersaudara dan seorang dari pacar mereka didakwa di depan sidang di Harare karena menyerang pria dan kemudian mengambil sperma mereka. Sophie Nhokwara (26 tahun), Netsai Nhokwara (24 tahun), dan Rosemary Chakwizira (28 tahun) ditangkap karena terlibat dalam insiden kecelakaan dan polisi menemukan 31 buah kondom bekas di dalam kendaraan mereka.
Mereka menghadapi 17 tuntutan karena melakukan serangan tak senonoh bukan kasus pemerkosaaan karena tindakan pemerkosaan terhadap pria bukan dianggap kejahatan di negara itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra