Giliran Nikita Willy Berkomentar Soal Foto Syur Mirip Dirinya

Setelah Diego Michiels berkomentar, giliran artis muda Nikita Willy yang akhirnya angkat bicara dan memberikan komentarnya seputar foto syur mirip dirinya yang sedang bersama Diego. Dalam foto mesra yang beredar tersebut, Nikita Willy dan Diego Michiels terlihat sedang tiduran berdua sambil berpelukan sangat erat di atas kasur.
Saat dimintai konfirmasinya mengenai kebenaran foto dan kabar tersebut, Nikita Willy dengan tegas membantahnya. "Aku tahu berita kayak gitu di Twitter. Pas aku buka, aku langsung ketawa saja," bantah Nikita dalam jumpa pers di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012) malam.
Dugaan Nikita adalah foto hot dan syur di tempat tidur yang mirip dirinya dan Diego Michiels tersebut sengaja dimuat dan dibesar-besarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.
"Ketahuan banget ada orang iseng, karena dari jauh dilihat itu jelas bukan aku," tegas Nikita.
Untuk membuktikan ucapannya, Nikita Willy lantas membandingkan bentuk lengan pria dan wanita di foto itu dengan lengannya. "Dan, kalau ingin pembuktian ini foto yang ada di internet, tangan saya enggak sepanjang ini," ujar Nikita.
"Saya juga minta Diego untuk foto tangannya, ini tangan kanannya Diego banyak banget tato," tegasnya lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra