Hah! Bayu Oktara Juga Digugat Cerai Istri

Hah! Bayu Oktara juga digugat cerai? Satu lagi artis yang masuk dalam daftar selebritis bermasalah dalam rumah tangganya. Pemain Sitkom 'OB (Office Boy)' yang juga penyiar radio Hard Rock FM Jakarta, Bayu Oktara digugat cerai isterinya, Yessy Libridha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan yang diajukan lewat kuasa hukumnya itu telah diajukan pada tanggal 9 April 2012 lalu. Apa alasan Bayu Oktara bercerai?
Saat hal ini ditanyakan pada Bayu usai catwalk di acara Fashion Rock di Senayan City, Selasa (17/4/2012), raut wajahnya langsung berubah dan seolah menjadi pelit bicara. "Apa tuh ? Aaaa... sudah, cabut ya...," ujarnya singkat lalu ngeloyor pergi.
Padahal di tempat yang sama, rekan-rekan lainnya masih berkumpul sambil ngobrol ngalur-ngidul. Namun sepertinya mereka maklum dengan kondisi Bayu saat ini. Bayu sendiri juga beralasan punya banyak pekerjaan yang tengah dijalani, sehingga memilih pulang terlebih dulu, dibanding ngobrol dengan teman-temannya.
"Sibuk banget, nggak juga. Masih penyiar, presenter, insya Allah ada project lagi plus bikin advertising. Jadi nggak terlalu sibuk, sebab ada yang lebih sibuk," pungkasnya bercanda.
(kpl/dis/dar)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra