Hah! Machicha Mochtar Punya Video Seks Dengan Moerdiono!

Perseteruan antara pedangdut Machicha Mochtar dengan Poppy Dharsono semakin memanas. Kini, setelah menyebut buku tentang kisah Poppy dengan Moerdiono sebagai buku sampah, tiba-tiba Machicha melontarkan pengakuan yang mengejutkan banyak orang.
Machicha Mochtar yang mengaku pernah menikah siri dengan Pak Moerdiono itu mengaku mempunyai video seks. Tentu saja video syur tersebut adalah video yang berisi adegan seks Machicha Mochtar dengan Moerdiono.
Sebelumnya, Poppy Dharsono merilis buku tentang hubungannya dengan Moerdiono. Buku itu dilengkapi dengan foto-foto yang memperlihatkan kemesraan antara Poppy dan Pak Moer. Hati Machicha pun sepertinya panas, hingga ia pun membalas dengan mengaku punya video seks dengan Moerdiono. "Saya juga banyak foto dengan Pak Moer, saya punya dua lemari!" serunya.
"Saya kasih tahu, bukan hanya foto tapi video bercinta juga saya punya!" tambahnya. "Kalau saya putar video (seks) saya, dia (Poppy) bisa pingsan berdiri," sambungnya lagi berapi-api.
Lebih berani lagi, Machica juga mengajak Poppy Dharsono untuk sama-sama menyaksikan video seks tersebut dan nonton bareng dengannya.
"Kalau dia (Poppy) mau duduk depan saya, saya putarkan ini (video seks)," tuturnya seperti dilansir dari detikhot.
"Mau nggak saya tantang duduk depan saya dan saya putar video saya sama Pak Moer," ulangnya.
Namun, meski mengaku punya video hubungan intim dengan Pak Moer, Machica sama sekali tidak mempunyai niat untuk menyebarkannya. Baginya hanya perempuan tolol yang tega menyebarkan aib-nya sendiri.
"Aku bukan perempuan tolol dan biadab yang mau memperlihatkan video (seks) saya kepada orang lain," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra