Harry 'One Direction' Serius Pacaran Dengan Lily Halpern

Boyband One Direction memang sedang menikmati popularitasnya. Penggemarnya kian hari kian banyak. Kehidupan pribadi mereka pun mulai jadi bahan perbincangan, apalagi kisah cintanya. Salah satu personilnya, Harry Styles dikabarkan sedang jatuh cinta pada seorang gadis cantik.
Cowok keren bertampang cute yang baru berumur 18 tahun ini kabarnya baru saja menjalin hubungan dengan Lily Halpern. Harry dan Lily bertemu ketika penyanyi 'Wishlist' tersebut menjadi pembuka Big Time Rush 2011 pada tur nasional One Direction. Meski selisih umur mereka terpaut satu tahun, hal itu tak menghalangi hubungan keduanya.
Baru beberapa bulan berpacaran, hubungan Harry dan Lily sudah sangat serius. Hal tersebut dibuktikan cowok manis ini ketika sedang berada di New York. Harry memilih meninggalkan teman sesama personil dan menyempatkan waktu untuk menemui Lily sang pujaan hati.
Jika Harry beruntung cintanya diterima oleh Lily, lain halnya dengan Niall Horan. Anggota One Direction ini diisukan mendapat penolakan dari gadis yang disukainya. Gadis cantik tersebut bernama Freya Mavor asal Skotlandia. Bintang drama remaja berjusul 'SKINS' itu dikabarkan menolak ajakan kencan dari Niall. Poor Niall!.
(Op);foto:famefactor.co.uk

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra