Informasi Biografi: Biografi Adjie Massaid


Biografi Adjie Massaid


Nama Lengkap: Adjie Massaid
Jenis Kelamin: Laki-Laki
Agama: Islam
Tanggal Lahir: Jakarta, 07 Agustus 1967
Wafat: Jakarta, 4 Februari 2011

Adjie Massaid memiliki nama lengkap Chandra Pratomo Samiadji Massaid, terlahir di Jakarta, 7 Agustus 1967. Karirnya diawali dari model dan bintang film, sebelum kemudian terjun di dunia politik.

Kini mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) dari Partai Demokrat lewat Pemilihan Umum (Pemilu) 2004. Aktifitasnya di Partai dan sebagai angota Dewan, kemudian mempertemukan ayah dua anak itu, dengan mantan Putri Indonesia 2001, Angelina Sondakh yang juga anggota dewan dari partai yang sama.

Pertemuan Adjie-Angie berbuah jalinan asmara, bahkan digossipkan dalam waktu dekat akan segera menuju ke pelaminan. Selain itu, Bintang film CINTA DALAM SEPOTONG ROTI ini, sebelumnya juga pernah digossipkan dekat dengan penyanyi muda, Denada.

Akhirnya pada akhir bulan April 2009, Adjie resmi mengakhiri masa dudanya. Ia resmi mempersunting Angie yang telah menjadi kekasihnya selama ini. Dikabarkan pasangan ini telah menikah secara agama pada akhir tahun 2008. Dan pernikahan secara negara telah diresmikan pada 29 April 2009.

Tepat di tanggal cantik, 09-09-2009, Adjie dikaruniai anak ketiga, namun pertama bagi Angie. Bayi yang dilahirkan secara caesar di RS Brawijaya Women and Children, Jakarta ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Keanu Jabaar Massaid.

Adjie Massaid meninggal dunia pada hari jumat, 4 Februari 2011 dalam usia 43 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra