Ini Dia Foto Will Adamowicz, Pacar Baru Emma Watson!

Emma Watson pernah berpacaran dengan aktor Amerika Johnny Simmons. Tapi, hubungan mereka harus putus lantaran Emma kembali ke Inggris untuk kuliah di Oxford University, dan Johnny menolak meninggalkan Los Angeles untuk tinggal bersamanya.
Namun, kini sepertinya Emma Watson sudah menemukan pujaan hatinya yang baru. Pria itu bernama Will Adamowicz. Emma terlihat mencium Will dengan mesra di acara festival musik Coachella di California, Amerika Serikat. Kabarnya, Will Adamowicz adalah pacar baru Emma Watson.
Dengan dibalut vest hitam berbulu yang dipadukan dengan scarf bermotif macan, jeans biru, dan sepatu boots hitam Emma tidak malu-malu mencium Will di depan publik. Will pun terlihat memeluk bintang film 'Harry Potter' itu dari belakang.
Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin, (16/4/2012) Emma dan Will menghadiri acara festival musik yang berlangsung sejak Sabtu (14/4/2012) itu bersama. Tapi pasangan itu lebih menikmati waktu berdua daripada menonton band-band yang tampil. Will dikabarkan telah berpacaran dengan aktris berumur 22 tahun itu sejak akhir tahun lalu. Will terlihat sangat terpesona dengan sosok Emma Watson yang terkenal itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra