Ini dia pacar baru aktor Song Joong Ki

Kali ini korean maniac akan membahas tentang pacar baru Song Joong Ki - siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan satu ini, memiliki wajah imut dan baby face banget deh kalo dibilang. Ternyata aktor tampan ini sedang menjalani hubungan istimewa dengan seorang gadis. (*apaaa?? stress- kejang-kejang - kesurupan). Song Joong Ki mengejutkan masyarakat terutama para fans nya lewat pengakuan yang disampaikannya. Ia mengaku kalau dirinya sedang ada dalam suatu hubungan romantis dengan seorang wanita. Joong Ki mengatakan bahwa ia telah memacari seorang wanita secara diam-diam. Aktor imut ini juga mengaku bahwa dirinya menikmati "secret date" yang mereka lakukan. Seperti bepergian ke tempat-tempat yang bukan pusat kota tetapi tempat yang lebih tenang dan banyak orang-orang yang lebih tua. (*tempat apaan tuh??) (#apalagi kalo bukan masjid B) (*gubrak -_-).


"Aku tidak memakai topi dan penyamaran apapun kalau ngedate, bersikap biasa dan berjalan bersama dia dan sepertinya orang-orang malah berpikir kalau kami hanyalah teman biasa". ujar Joong Ki. Ternyata Joong Ki melakukan itu agar tidak menarik perhatian orang, dan hasilnya ia pun bisa diam-diam berpacara. Saat ditanya apakah dia maish berpacaran dengan gadis itu, ia hanya menjawab "No comment". (*aduh pake rahasia-rahasia an segala -_-). Intinya, saya menikmati pacaran secara diam-diam".
(*oalaaah.. hancur - remuk hatiku).

Nah, itu dia pengakuan dari oppa Joong. sungguh menyedihkan dan tragis banget buat kalian yang nge fans dan pengen jadi pacar oppa. hohoh.. sekian dulu artikel pacar baru song joong ki.


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra