Inilah 2 Artis Seksi Dibalik Perceraian Tamara-Mike Lewis

Sampai saat ini, publik dan media masih dibuat penasaran dengan penyebab retaknya rumah tangga Tamara Bleszynski dengan Mike Lewis hingga berujung perceraian. Yang paling santer terdengar adalah adanya orang ketiga dalam rumah tangga Tamara-Mike. Disebut-sebut Mike Lewis telah berselingkuh dengan 2 orang artis cantik nan seksi hingga Tamara pun menggugat cerai. Siapa dua artis cantik yang dikabarkan berselingkuh dengan Mike Lewis?
Yang paling ramai dibicarakan adalah Aura Kasih. Perempuan cantik bertubuh seksi ini dikabarkan sering jalan bersama Mike Lewis. Meskipun Aura Kasih sempat menampik kalau ia tidak pernah berselingkuh dengan Mike Lewis dan bahkan mengaku tak kenal dengan aktor yang sering bermain FTV itu, tetap saja nama Aura Kasih menarik untuk jadi bahan perbincangan terkait kasus perceraian Tamara-Mike.
Artis cantik yang kedua adalah model iklan parfum Marissa Nasution yang kabarnya pernah kepergok sedang bermesraan dengan Mike Lewis. Entah kabar ini benar atau tidak, yang jelas nama Marissa Nasution makin membuat orang tertarik untuk terus membicarakan tentang orang ketiga penyebab perceraian Tamara-Mike Lewis, selain Aura Kasih tentunya. Percaya atau tidak? hanya mereka yang tahu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra