Inilah Komentar Diego Michiels Soal Foto Syur Mirip Dirinya

Pesepakbola Diego Michiels akhirnya memberikan komentarnya terkait beredarnya foto syur mirip dirinya dan artis Nikita Willy. Diego Michiels hanya bisa menahan tawa ketika melihat pemberitaan yang menyebut kalau dirinyalah pria yang tengah berpose syur sedang memeluk dada Nikita Willy di atas ranjang.
Foto mirip Diego Michiels dan Nikita Willy sedang berpelukan di atas kasur memang teranjur beredar. Namun foto tersebut hanya tampak samping, sehingga tidak jelas siapa pasangan yang ada di atas tempat tidur itu. Namun, wajahnya memang terlihat mirip dengan Nikita Willy dan pemain sepak bola asal klub Persija itu.
Dilihat sekilaspun, foto tersebut sebenarnya memang tampak seperti editan, dan seperti hasil rekayasa orang iseng. Tak heran, Diego hanya bisa menertawakan orang yang membuat foto rekayasa tersebut. Menurut Diego, lengan pria di foto itu tidak dipenuhi dengan tato. Padahal, selama ini Diego memang dikenal sebagai pria yang gemar mengoleksi tato di tubuhnya.
Diego Michiels hanya bisa menyindir agar orang tersebut harusnya bisa lebih pandai jika ingin membuat berita miring tentang dirinya.
"Dear all, next time if you try make some news about me do it good," tulis Diego dalam akun Twitter-nya, Selasa (10/4/2012)
"My arms are full with tattoo's and in the photo not hahaa brains like a fish," lanjutnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra