Istri Melahirkan, Okan Cornelius Resmi Jadi Ayah

Kabar bahagia datang dari pasangan Okan Cornelius dan istrinya,Viviane. Keduanya kini resmi menjadi orangtua dari bayi laki-laki mungil bernama Jaden Kornelius Tjeuw yang baru saja lahir. Viviane melahirkan anak pertamanya di Kemang Medical Care (women and children) Ampera, pada hari ini, Rabu tanggal 18 April 2012 sekitar pukul 01.00 WIB.
"Telah lahir putra pertama kami Jaden Kornelius Tjeuw pada jam 1:00 hari Rabu tanggal 18 April 2012 di RS Kemang Medical Care (women and children) Ampera," tulis Okan dalam pesan singkat BlackBerry Messenger, Rabu (18/4/2012) dini hari.
Putra pertama Okan dan Viviane lahir dengan berat 2,4 Kg dan panjang 46 cm. Namun sayang hingga kini belum diketahui apakah kelahiran sang buah hati lahir lewat proses bersalin normal atau harus operasi caesar. Sebelumnya dokter sempat memprediksi proses bersalin akan berlangsung sekitar tanggal 2 Mei 2012.
Okan Cornelius dan Viviane menikah pada tanggal 13 November 2010. Setelah cukup lama menanti akhirnya tadi pagi saat yang ditunggu-tunggu untuk mendapatkan momongan pun tiba.
Sebelumnya, Okan mengatakan ia memang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelahiran sang jagoan. Baik kamar maupun perlengkapan lainnya telah siap untuk sang buah hati.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra