Ivan Banjir Pujian Dari Semua Juri Indonesian Idol

Ivan Idol yang bernama lengkap Ivan Saputra tampil sangat bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Ivan yang merupakan salah seorang member kaskus, salah satu forum dunia maya terbesar di Indonesia, akhirnya bisa membuktikan ke seluruh Indonesia khususnya warga kaskus bahwa seorang kaskuser juga bisa sukses di ajang reality show sebesar Indonesian Idol.
Ivan tampil malam ini membawakan lagu yang berjudul 'Jaga Selalu Hatimu' yang dipopulerkan oleh Seventeen. Komentar juri atas penampilan Ivan adalah :
"Saya nggak nyangka. Kamu bangus banget tadi!," kata Agnes Monica.
"Dari pertama saya suka Ivan. Sampai sekarang pun begitu. Dan saya tidak terpengaruh sama orang-orang," kata Ahmad Dhani.
"Kalau minggu lalu saya bilang kamu modal tampang doang tapi hari ini saya harus akui kamu nyanyinya bagus," kata Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Ivan Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Ivan : @ivansaputra88. Buat kamu para pendukung Ivan, ayo dukung cowok keren di Idol ini, biar Ivan yang lahir di Bogor, tanggal 12 Juli 1988 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra