Jennifer Lawrence Tampil Beda di Film Terbarunya

Aktris cantik pemain film 'The Hunger Games', Jennifer Lawrence tampil beda untuk film terbarunya. Jika sebelumnya ia sukses tampil sebagai cewek tangguh yang punya keahlian memanah sebagai Katniss Everdeen. Nah, dalam film terbarunya yang berjudul 'Serena', Jennifer berubah penampilan secara drastis.
Dalam pengambilan gambar film yang bergenre thriller ini, Jennifer Lawrence terlihat sangat cantik dengan tatanan rambut pirang bergelombang dan dandanan vintage. Polesan merah di bibirnya juga menambah kesan seksi pada diri aktris yang baru berusia 21 tahun ini.
Selain Jennifer Lawrence, film berjudul 'Serena' ini juga dibintangi oleh aktor Bradley Cooper sebagai lawan main Jennifer. Keduanya melakukan proses pengambilan gambar di Prague, setelah syuting di sebuah stasiun kereta tua di Republik Ceko.
Sinopsis atau ringkasan cerita film 'Serena' yang dibintangi Jennifer Lawrence :
"Mengambil setting lokasi di pegunungan North Carolina tahun 1929, bercerita tentang George Pemberton (diperankan oleh Bradley Cooper) dan istrinya Serena (diperankan oleh Jennifer Lawrence). Pada suatu hari, ketika mengetahui bahwa dirinya tak bisa punya anak, Serena pun menyusun rencana untuk membunuh anak suaminya dari wanita lain".
Film 'Serena' disutradarai oleh pemenang Oscar Susanne Bier dan Christopher Kyle sebagai penulis skenario. Film yang diadaptasi dari novel Ron Rash itu juga menampilkan pemain lain seperti Toby Jones dan Rhys Ifans.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra