Justin Timberlake Rambah Bisnis Baru Sebagai Desainer Interior

Predikat sebagai artis multi talented yang serba bisa patut dialamatkan kepada penyanyi sekaligus aktor tampan Justin Timberlake. Selain terus eksis di dunia hiburan, Justin Timberlake juga diketahui memiliki bisnis pakaian, sebagian saham situs jejaring sosial Myspace, dan bahkan mensponsori mobil balap.
Dan yang terbaru adalah Justin Timberlake mencoba menjajal karier sebagai desainer interior. Dilansir dari laman Daily Mail, pemain film 'The Social Network' ini berencana meluncurkan koleksi produk interior dengan label HomeMint. Dalam bisnis barunya ini, kekasih Jessica Biel tersebut bekerjasama dengan desainer Estee Stanley.
"Ini benar-benar kolaborasi dengan Estee. Saya kira saya tidak bisa melakukannya jika kami tidak bersama-sama. Kami sudah saling kenal sejak lama dan bekerjasama untuk rumah saya," ujar Timberlake kepada majalah Elle Decor.
Pelantun lagu 'Cry Me a River' ini juga mengatakan, ia menyukai gaya interior yang sangat bersih serta sedikit moderen. Timberlake bukan satu-satunya selebritas yang bekerjasama dengan BeachMint, perusahaan di balik StyleMint, HomeMint dan BeautyMint. Aktris Kate Bosworth misalnya, merancang aksesori untuk JewelMint
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra