Kontestan Indonesian Idol Yang Pertama Tereliminasi Adalah Kanza

Setelah 12 kontestan Indonesian Idol 2012 menunjukkan kemampuannya masing-masing di atas panggung, malam ini, Jumat tanggal 13 April 2012, tibalah saatnya harus diputuskan 1 orang kontestan untuk dipulangkan atau dieliminasi.
Secara keseluruhan penampilan masing-masing kontestan terbilang bagus, namun tetap satu orang harus tereliminasi dari panggung spektakuler.
Dan kontestan yang harus tereliminasi malam ini adalah Kanza yang sebelumnya membawakan lagu 'Price Tag' dari Jessie J. Para juri pun memutuskan untuk tidak menggunakan hak vetonya yang hanya bisa digunakan satu kali.
"Kita memutuskan tak bisa memberikan hak veto. Jadi selamat jalan buat Kanza. Mudah-mudahan kamu bisa dapet yang terbaik lagi," kata Anang.
Sebelumnya juri memprediksi bahwa kontestan yang masuk di posisi terbawah adalah Rosa, Kanza dan Rio. Ternyata yang ada di posisi terbawah malah Sandy, Rosa dan Kanza. Dan yang harus pulang adalah Kanza.
Dengan demikian kontestan yang tersisa untuk maju ke spektakuler show minggu depan adalah Regina, Yoda, Dera, Dion, Rio, Sean, Belinda, Ivan, Sandy, Febri dan Rosa.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra