Lelah dan Faktor Cuaca di Jepang Bikin Syahrini Sakit

Penyanyi cantik yang namanya semakin melambung, Syahrini dikabarkan sedang jatuh sakit di Tokyo, Jepang. Diperkirakan karena faktor cuaca dan padatnya kegiatan yang membuat kondisi Syahrini langsung drop.
Syahrini memang berkunjung ke Tokyo, Jepang untuk urusan pekerjaan menghadiri sebuah acara penting. Dilansir dari VIVAnews, Reindhy, manajer Syahrini mengungkapkan kalau pelantun lagu 'Sesuatu' itu terlalu capek dan lelah dengan kegiatannya di Jepang sejak 4 hari lalu.
"Tadi pagi dia sempet kurang sehat, mungkin karena kecapean, badannya panas," ujar Reindhy melalui pesan singkatnya, Kamis 19 April 2012.
Reindhy juga menambahkan bahwa daya tahan tubuh Syahrini sepertinya tidak tahan dengan cuaca ekstrem di Tokyo Jepang. "Cuaca juga, dan memang malam sebelumnya udara Tokyo sangat dingin sampai 5 derajat," ujar Reindhy.
Namun, ketika ditanya apakah Syahrini yang sakit sampai harus menjalani perawatan intensif, Reindhy tidak berkomentar banyak. "Alhamdulillah sorenya dia mulai pulih lagi setelah seharian tidur di kamar hotel," ujarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra