Magician Romedal Ternyata Sudah Punya Pacar!

Magician berwajah tampan, Romedal yang terkenal dengan julukan 'The Fast Hand' ternyata sudah punya pacar. Romedal yang berwajah oriental ini membuat pengakuannya kalau ia sudah punya tambatan hati di acara Dewi Dewi Show yang tayang pada Rabu malam, tanggal 11 April 2012.
Saat itu Okky Lukman dan Dewi Perssik selaku host atau pembawa acara Dewi Dewi Show menanyakan kepada Romedal apakah ia termasuk pria yang bisa jauh dari pasangan. Rhomedal pun langsung memberikan jawabannya.
"Tidak, saya orang yang ingin selalu dekat dengan pasangan saya," jawab jebolan The Master RCTI ini.
"Apa pasangannya ada disini, hadir disini?" tanya Okky sambil mencari-cari pacar Romedal yang memang ternyata hadir dalam acara itu.
Romedal pun akhirnya memperkenalkan kekasihnya di atas panggung Dewi Dewi Show. Nama pacar Romedal adalah Felly. Wajahnya manis. Romedal dan Felly ternyata sudah berpacaran selama 3,5 tahun.
"Udah tiga setengah tahun kita pacaran," ucap Rhomedal.
Dalam acara itu, Romedal juga sempat ditantang untuk merayu Dewi Perssik. Dengan percaya diri Romedal pun merayu Depe di atas panggung.
"Aku pingin ajak kamu kencan di luar angkasa sambil kita lihat komet Halley. Kamu tahu kan komet Halley? Komet Halley munculnya tiap 76 tahun sekali tapi kamu cukup sekali muncul dan buat aku selamanya," rayu Romedal buat Depe.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra