Mark Wahlberg Pamer Otot dan Tubuh di Film Terbarunya

Aktor berbadan atletis Mark Wahlberg sedang menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Pain and Gain'. Ketika syuting berlangsung di Miami, Mark Wahlberg tampak sedang memamerkan otot lengannya.
Bintang film 'The Fighter' ini begitu bersemangat melakukan syuting di bawah arahan sutradara Michael Bay. Di film 'Pain and Gain' ini Mark akan memerankan tokoh binaragawan sehingga menuntutnya untuk membentuk otot-otot tubuhnya sesuai karakter yang diperankan.
Disela waktu break syuting, aktor berwajah tampan yang gagal mendapat piala Oscar itu terlihat membanding-bandingkan lengan bisepnya dengan beberapa kru. Sementara itu, sang sutradara Michael Bay tampak serius mengatur set yang tepat agar film yang dibuatnya tampak menarik.
Dalam film 'Pain and Gain' ini, Mark Wahlberg yang kini berumur 40 tahun itu ditunjuk menjadi pemeran utama bersama Dwayne Johnson. Keduanya berperan sebagai dua binaragawan yang terjebak dalam jaringan pemerasan dan skema penculikan yang berjalan dengan sangat keliru.
Film 'Pain and Gain' ini dikembangkan dari artikel berjudul sama yang terbit di Miami New Times. Dengan anggaran sebesar 183 miliar, dan rencananya film ini akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra