Nicky Tirta Dilaporkan ke Polisi, Manajernya Angkat Bicara

Aktor Nicky Tirta dilaporkan ke polisi. Kini sang manajer angkat bicara dan memberikan klarifikasinya. Manajer Nicky Tirta merasa harus turun tangan menanggapi berita yang menyebut bahwa aktor tersebut dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara. Menurut sang manager masalah tersebut murni kesalahannya, dan Nicky hanya seorang korban. Karena itulah ia ingin membersihkan nama Nicky Tirta.
"Ya, ini murni kesalahan saya, dan saya juga ingin membersihkan nama Nicky karena hal ini. Saat ini sedang kita upayakan penyelesaian secara kekeluargaan," ungkapnya.
Nicky Tirta sendiri sempat shock saat tahu dirinya dilaporkan ke polisi karena dirinya tak tahu apa-apa. Manajer Nicky pun berusaha menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan pihak penyelenggara, namun berita terlanjur ramai di media.
"Dia shock dan marah karena memang enggak tahu apa-apa. Kesalahan saya memang saya gak kasih tahu dia jauh-jauh hari. Jadi sebenarnya saya ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan pihak penyelenggara dulu. Tapi pada hari Minggu kemarin sudah ramai di media," ungkapnya.
Inti permasalahan yang menyebabkan Nicky Tirta dilaporkan ke polisi adalah saat itu Nicky dijadwalkan tampil di acara wisuda model pada tanggal 7 April silam. Sang manajer telah menyanggupi tawaran tersebut dan uang muka telah dibayarkan. Namun ia belum membicarakan kesepakatan tersebut dengan Nicky.
Sementara itu mantan kekasih Dewi Perssik tersebut saat ini belum mau memberi pernyataan ke media. "Dia bilang ke saya, saya harus klarifikasi ke media baru sesudah itu dia mau ketemu lagi sama teman-teman wartawan. Pada saatnya nanti insya Allah dia akan berbicara juga pada wartawan juga kok. Sekarang dia posisi ada di jakarta," tandas sang Manajer.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra