Nikita Willy Akui Diego Michiels Adalah Teman Dekatnya

Artis muda yang disebut-sebut paling populer di tanah air, Nikita Willy tak menampik jika dirinya memang memiliki kedekatan dengan pesepakbola Diego Michiels. Namun jika ada pernyataan Nikita Willy berpacaran dengan Diego Michiels, pemain sinetron 'Yusra dan Yumna' di RCTI ini suka merasa risih.
"Aku suka risih kalau dibilang pacaran, aku memilih kata-kata itu diganti dengan teman dekat," terang Nikita saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2012) malam.
Dengan perbedaan usia yang terpaut empat tahun, membuat Nikita sering curhat atau sharing dengan Diego. Kebetulan keduanya juga saling mendukung terhadap karir yang dijalaninya masing-masing.
"Ya sedekat itu deh. Ya pokoknya teman dekat, dan kami saling sharing, saling mendukung dalam pekerjaan masing-masing," urainya malu-malu.
Menurut Nikita Willy, sosok Diego Michiels di matanya adalah seorang pria yang menyenangkan. Selain baik, tak jarang pula Diego selalu mengingatkan Nikita untuk menjalankan salat lima waktu.
"Dia orang yang sangat lucu, orang yang baik banget, setiap hari ngingetin 'salat dong' dan aku salat. Ya bikin semangat lah," pujinya.
Nikita mengaku mulai dekat dengan Diego sejak bulan Januari tahun ini. Dan orangtuanya juga tidak masalah jika Nikita dekat dengan pemain Timnas Indonesia U-23 itu. "Orangtua sendiri fine-fine saja gak ada masalah," imbuhnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra