Pantaskah Artis Yang Pernah Berfoto Hot Seksi Ini Jadi Gubernur?

Artis film dan model cantik yang dulu pernah berfoto syur dan seksi Rachel Maryam rencananya akan maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013. Saat ini Rachel Maryam masih duduk sebagai anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra.
Masyarakat banyak yang bertanya, pantaskah Rachel Maryam, artis seksi yang pernah berpose syur itu menjadi Gubernur Jawa Barat? Sampai saat ini foto-foto hot dan seksi Rachel Maryam masih beredar luas di internet.
Rachel Maryam kini memang sudah menutup auratnya dengan berjilbab. Namun masih banyak orang yang mengingat tentang fofo-foto seksi Rachel Maryam di masa lalu sebelum ia mengenakan jilbab.
Rachel Maryam yang lahir di Bandung, tanggal 20 April 1980 terpilih menjadi anggota Dewan pada Pemilu tahun 2009 lalu. Dia melenggang ke Gedung DPR/MPR Senayan lewat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dari Daerah Pemilihan Jabar II (Kabupaten Bandung-Bandung Barat). Namun, Rachel sendiri mengaku masih belum maksimal bertugas di DPR.
"Saya cukup tahu diri menyikapi masalah ini. Saya merasa, saat ini pun di DPR masih banyak 'masalah'. Saya belum merasa maksimal berjuang di DPR," ungkapnya.
Apakah Rachel Maryam bakal sukses menggeser para pesaingnya yang juga ingin menjadi Gubernur Jawa Barat? Kita tunggu saja kelanjutannya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra