Penampilan Dera Dinilai Juri Cukup Spektakuler Malam Ini

Dera Idol yang punya nama lengkap Non Dhera Siagian tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Dera tampil malam ini membawakan lagu yang berjudul 'I Love You' yang dipopulerkan oleh Dewi Sandra. Komentar juri atas penampilan Dera adalah :
"Ini salah satu contoh lagu yang cukup spektakuler menurut saya. Dera juga cukup spektakuler membawakan lagu tersebut," kata Ahmad Dhani.
"Dera! Kamu masih jadi salah satu favorit saya. Lagunya saya suka banget, lagunya Dewi Sandra ya. Kamu juga tadi bagus banget!," puji Agnes Monica.
"Kalau kamu mau serius kamu harus seperti ini terus. Kamu malam ini lebih baik dari yang minggu lalu," kata Anang Hermansyah.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Dera Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Dera Idol : @dherasiagian. Buat kamu para pendukung Dera, ayo dukung cewek manis di Idol yang difavoritkan Agnes Monica ini, biar Dera yang lahir di Cianjur, tanggal 02 Desember 1993 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Dera merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 dengan tipe suara yang berbeda dari kontestan lain. Dengan membawakan lagu dari band Hello yang berjudul 'Pejuang Cinta' versi Innocent Rock dia juga berhasil membuktikan dirinya layak tampil di spektakuler show Indonesian Idol 2012.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra