Penampilan Rio Dinilai Bukan Yang Terbaik Oleh Juri Idol

Rio Idol yang punya nama lengkap Rio Agung Pangestu Hamdan tampil cukup bagus malam ini dalam Indonesian Idol 2012 Spektakuler Show yang digelar Jumat malam, tanggal 13 April 2012 secara langsung dari Studio 8 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Rio tampil malam ini membawakan lagu berjudul 'Sahabat Jadi Cinta' yang dipopulerkan oleh band Zigaz. Komentar juri atas penampilan Rio adalah :
"Aku ngelihat Rio itu selalu segar. Minggu lalu waktu Ahmad Dhani bilang penampilan kamu yang terbaik, saya setuju. Tapi malam ini menurut saya ini bukan yang terbaik. Mungkin untuk lagu slow kamu memang bisa nyanyikan dengan baik, tapi lagu ini tantangan buat kamu," kata Anang Hermansyah.
"Saya juga setuju sama mas Anang. Saya bingung semuanya, kenapa lagu-lagunya nggak spektakuler. Pilihlah lagu yang spektakuler, please deh!," kata Ahmad Dhani.
"Lagu itu ada yang spektakuler dan ada yang tidak spektakuler. Tapi itu tergantung orang yang melihatnya. Tapi hari ini penampilan kamu bukan yang terbaik," kata Agnes Monica.
Buat yang mau tahu alamat atau akun Twitter Rio Indonesian Idol 2012, ini dia Twitter-nya Rio Idol : @hamdan_rio. Buat kamu para pendukung Rio, ayo dukung cowok yang satu ini, biar Rio yang lahir di Sumedang, tanggal 19 Juli 1994 ini terus bertahan di Indonesian Idol 2012.
Dengan tampilan sekilas yang mirip Mike Mohede Indonesian Idol 2, Rio juga bisa meyakinkan juri dan para pemirsa Indonesian Idol di rumah dengan sukses membawakan lagu 'Rindu' dari Agnes Monica yang juga berhasil membawanya menuju babak spektakuler Indonesian Idol 2012.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra