Selain Koleksi Tato, Rio Dewanto Juga Koleksi Barang Aneh

Dalam film terbarunya yang berjudul 'Modus Anomali', Rio Dewanto berperan sebagai sosok cowok nakal yang mempunyai hobi atau kebiasaan aneh. Ternyata dalam kehidupan nyata, kekasih Atiqah Hasiholan ini juga memiliki hobi aneh, yaitu mengumpulkan barang-barang unik berbentuk anatomi tubuh.
"Gue suka ngumpulin asbak bentuk-bentuk tangan atau gantungan kunci jempol. Anatomi-anatomi tubuh gitu. Dari dulu lumayan suka sih. Lumayan banyak koleksinya," ujar Rio Dewanto yang juga punya banyak koleksi tato di tubuhnya ini saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta.
Untuk mengoleksi barang-barang tersebut, cowok yang sempat dijuliki sebagai 'Raja FTV' ini mengaku tidak pernah berniat mencari. Dia membeli barang-barang tersebut secara tidak sengaja.
"Biasanya kalau lagi jalan-jalan ke mana, kayak ke Yogyakarta, ke Korea kemarin juga dapat. Cuma memang nggak niat cari. Tiba-tiba saja nemu," ucapnya.
Meski demikian, ternyata hobi unik Rio Dewanto ini tidak mendapat dukungan dari sang kekasih, Atiqah. "Dia suka bilang, 'Ini apa sih aneh banget. Kenapa nggak sekalian saja beli patung anatomi kedokteran.' Ya tapi bagaimana, suka sih," ujar pria yang takut dengan hewan laba-laba ini.
(umi);editor:(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra