Selena Gomez Tinggalkan Musik Sementara Demi Film

Setelah bermain bagus dan beradu akting dengan aktor Ethan Hawke di film laga pertamanya yang berjudul 'The Gateway', Selena Gomez memutuskan untuk mundur sementara dari dunia musik. Alasannya, kekasih Justin Bieber ini ingin fokus pada karier aktingnya.
Bulan lalu, penyanyi sekaligus aktris ini juga menyelesaikan shooting film komedi berjudul 'Spring Breakers'. Kini Selena Gomez ditunjuk untuk menggantikan sahabatnya, penyanyi dan aktris Miley Cyrus di film animasi garapan komedian Adam Sandler yang berjudul 'Hotel Transylvania'.
Aktris cantik yang kini gemar tampil seksi ini menuturkan, panggilan industri film Hollywood telah mengalihkan perhatiannya dari karier musik yang digelutinya.
"Karena itu aku akan menghentikan musikku untuk sementara. Sekarang aku benar-benar sangat fokus pada akting. Bagiku, sangat menyenangkan mengambil risiko dan melakukan hal yang benar-benar berbeda," ujar pelantun lagu 'Love You Like A Love Song' ini kepada MTV News.
Berbicara tentang film terbarunya dengan Ethan Hawke itu, ia mengatakan, pengalaman di film tersebut benar-benar menyenangkan. "Aku pergi ke Bulgaria dan memulai shooting di sana. Film itu lebih dari sekadar film laga dan tentu saja berbeda," kata bintang kelahiran Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat tanggal 22 Juli 1992 itu.
(Op);sumber:contactmusic.com/DOE

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra