Setelah Jadi Sutradara, Luna Maya Ingin Jadi Makelar Tanah

Luna Maya termasuk salah satu artis perempuan yang multi talented. Disamping menjalani pekerjaan sebagai model, bintang iklan, aktris, penyanyi, dan pengusaha, kini Luna Maya juga menjadi seorang sutradara. Apakah Luna sudah puas dengan segala kesibukannya? Rupanya perempuan cantik ini masih ingin mencoba profesi lain. Apa itu?
Dengan nada serius, Luna Maya mengungkapkan rencananya untuk menekuni bisnis sebagai makelar tanah. "Ingin jadi makelar tanah, enggak bercanda," ujar Luna saat ditemui di lokasi syuting film 'Pintu Harmonika' di Jalan Pangeran Jayakarta, kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2012).
Diakui oleh Luna, dirinya selalu spontanitas bila melakukan suatu pekerjaan atau profesi baru. Seperti halnya saat dirinya memutuskan untuk fokus menjadi seorang sutradara wanita.
"Saat ini belum tahu dan bisa bikin apalagi, biasanya spontanitas sama seperti nge-direct film ini," jelas wanita asal Bali itu.
Saat ini, Luna Maya memang masih ingin fokus menjadi sutradara film. Apalagi, dirinya mengaku masih sangat baru di bidang yang satu ini, sehingga masih banyak yang harus dipelajarinya.
"Aku masih baru disini dan belajar, jadi ngalir saja dan lihat saja nanti," pungkasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra