Skandal Hubungan Gelap Simon Cowell Terungkap Dalam Buku

Sebuah buku biografi terbaru tentang Simon Cowell, mantan juri American Idol, akan dirilis bulan depan. Buku berjudul Sweet Revenge - The Intimate Life of Simon Cowell itu antara lain berisi ungkapan Simon tentang hubungan pribadinya bersama sejumlah wanita cantik.
Salah satu yang terungkap adalah hubungan gelap Simon Cowell dengan juri The X Factor versi Inggris, Dannii Minogue. Skandal keduanya ternyata telah berlangsung ketika mereka mulai bekerja sama, sekitar lima tahun lalu. Saat itu Simon baru saja putus dengan kekasihnya, Terri Seymour. Dannii juga single setelah ia berpisah dari Kris Smith, pria yang memberinya seorang putra berusia 21 bulan.
"Kurasa aku jatuh cinta padanya. Rambutnya, juga pakaian seksinya. Aku jadi merasa seperti anak sekolah. Dia adalah gadis yang diidamkan tiap pria, sangat feminin. Ini adalah perasaan cinta yang tulus," ungkap Simon.
Saat Dannii pertama kali bergabung dengan The X Factor, Simon Cowell langsung mengatakan, "Semua orang di dunia pasti sangat tertarik dengan Dannii. Aku menikmati saat duduk bersebelahan dengannya," ujarnya.
Skandal hubungan gelap Simon Cowell tidak berhenti hanya sampai Dannii. Setelah bersama adik Kylie Minogue itu, ia mulai merayu juri lain, Cheryl Cole. Biografi Simon yang ditulis oleh Tom Bower itu juga mengisahkan bagaimana Simon berencana merayu penyanyi Natalie Imbruglia tahun lalu setelah mengundangnya ke kapal pesiar pribadi miliknya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra