Sukses Konser di Paris, Super Junior Siap ke Indonesia!

Boyband Asia papan atas, Super Junior (SuJu) baru-baru ini sukses menyelesaikan konser mereka yang bertajuk 'Super Show 4' di Paris pada tanggal 6 April 2012 lalu tepatnya di Le Zenith De Paris Concert Hall. Selain penggemar yang berasal dari Prancis sendiri, penggemar dari seluruh Eropa juga turut hadir dalam konser SuJu kali ini, antara lain dari Inggris, Jerman, Hongaria, Polandia, dan masih banyak lagi.
Super Junior tampil di hadapan  7.000 penonton pada malam itu, membawakan beberapa lagu hit mereka termasuk lagu 'Sorry Sorry', 'Mr Simple', dan 'Bonamana'. Sama seperti ELF Asia pada umumnya, Eropa ELF juga berdiri dan menari di konser Super Junior pada malam itu, bahkan mereka juga mengikuti lirik lagu yang dibawakan SuJu.
Selama konser berlangsung, fans Super Junior memberikan acara kejutan dengan terungkapnya pesan kartu yang bertuliskan, 'Kami mencintaimu, Super Junior'. Fans juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Eunhyuk dan Siwon.
Acara konser Super Junior ini dirilis melalui MBC, pada akhir bulan ini. Super Junior dijadwalkan akan terus melanjutkan tur 'Super Show 4' dengan mengunjungi  Shanghai, China dan Indonesia pada tanggal 14 dan 28 April 2012. So, kalian sudah membeli tiketnya?
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra