Sukses Singkirkan Justin Bieber Tak Membuat Agnes Monica Puas

Agnes Monica baru saja membuktikan ucapannya untuk go international. Belum lama ini Agnes Monica berhasil meraih penghargaan di ajang Shorty Awards 2012. Dalam ajang tersebut Agnes berhasil menyingkirkan penyanyi idola remaja Justin Bieber dan Greyson Chance.
Agnes Monica meraih kemenangannya setelah mendapatkan jumlah voting sebanyak 8.414 suara. Di bawah Agnes ada Justin Bieber dengan 6.640 suara dan Greyson Chance di urutan selanjutnya.
Selain prestasi internasional di atas, Agnes Monica juga masuk nominasi dalam Nickelodeon Kids Choice Awards 2012. Prestasi yang diraihnya ini tak membuat Agnes Monica lantas puas. Pelantun lagu 'Matahariku' itu mengaku kalau Grammy Awards adalah target utamanya meraih sukses.
"Kalau sudah mencapai target ya belum karena target aku menang Grammy, tapi menuju ke sana sudah," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (5/4/2012) kemarin.
Meski tak meraih kemenangan di Kids Choice Awards 2012, Agnes tetap bersyukur. Kini, model iklan shampo Clear yang baru berusia 25 tahun itu malah menjadi lebih termotivasi untuk bisa melakukan yang lebih baik lagi.
"Banyak hal yang mesti disyukuri. Tapi nggak cuma untuk disyukuri sih, ini juga motivasi buat aku," tuturnya.
(Op);foto:thejakartapost

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra