Tak Mau Dibilang CLBK, Joe Jonas Pamer Pacar Baru

Sebagai seorang lelaki, sosok Joe Jonas memang terlihat sempurna. Wajah tampan, cute, tubuh bagus, kulit putih, popularitas, uang banyak, semua ia miliki. Maka tak heran kalau banyak yang menjuluki Joe Jonas sebagai cowok playboy karena sering berganti pasangan.
Setelah putus dari Demi Lovato, beberapa nama perempuan cantik sering dikaitkan dengan Joe Jonas. Sebut saja Taylor Swift, Camila Belle dan Ashley Greene yang semuanya juga cantik dan populer.
Namun kini, seolah ingin membantah rumor kalau ia kembali lagi ke pelukan Demi, Joe Jonas pun memamerkan pacar barunya. Baru-baru ini beredar foto terbaru personil Jonas Brothers tersebut dengan seorang gadis cantik. Dilansir melalui Dailymail, pacar baru Joe Jonas tersebut bernama Jessica Pott.
Dalam foto tersebut, Joe Jonas dan Jessica Pott tampak sedang berjalan bersama di lingkungan Manhattan. Joe tampak mengenakan sweter dan topi fedora. Sedang Jessica memakai jaket kulit hitam dan celana jins biru.
Hubungan pria tampan yang baru berusia 22 tahun dengan Jessica sudah terjalin sejak bulan Desember tahun lalu. Pertemuan pertama keduanya diduga dari sebuah klub malam di distrik Meatpacking.
Sebelum sibuk menjadi petualang cinta, Joe Jonas pernah menjalin hubungan dengan Demi Lovato selama beberapa tahun. Sayangnya pada tahun 2010, Joe memilih untuk menyudahi hubungan yang telah lama terjalin itu.
(dym/abs);foto:dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra