Takut Diraba Penonton, Adegan Telanjang Kate Winslet Disensor!

Film 'Titanic 3D' ternyata bikin khawatir negara China, sampai akhirnya Pemerintah China memutuskan untuk melakukan sensor terhadap film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini. Adegan yang mendapat sensor adalah adegan saat Kate Winslet tampil telanjang bulat menunjukkan keseksian tubuhnya di film 'Titanic 3D'.
Banyak yang menyambut gembira ketika film yang sempat meraih sukses besar dan jadi fenomenal di tahun 1990-an itu dibuat dalam versi tiga dimensi. Tampilan film pun menjadi terlihat lebih nyata seolah gambar bisa disentuh.
Namun, justru hal itulah yang membuat China harus menyensor adegan ketika Rose yang diperankan oleh Kate Winslet sedang dilukis bugil oleh Jack, yang diperankan oleh Leonardo Dicaprio. Alasannya, adegan telanjang Kate Winslet itu akan membuat penonton ingin meraba-raba gambar lantaran terlihat sangat nyata.
"Mengingat efek 3D sangat hidup, kami takut penonton dapat mengangat tangan mereka untuk menyentuh dan dengan begitu akan menganggu orang lain," kata pejabat terkait China seperti dikutip Dailymail, Jumat (13/4/2012).
"Untuk menghindari potensi konflik antara penonton, dan untuk membangun kehidupan etika sosial yang harmonis, kami telah memutuskan untuk memotong adegan telanjang," tegasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra