Tamara Mengungkapkan Alasannya Bercerai Dengan Mike Lewis

Artis Tamara Bleszynski membenarkan kabar perceraiannya dengan model dan aktor tampan Mike Lewis. Tamara dan Mike telah sepakat untuk berpisah karena tak mampu mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Hari ini, Senin, tanggal 2 April 2012 Tamara dan Mike mengajukan gugatan cerai mereka ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Dalam jumpa pers yang digelar di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Tamara mengakui, ia dan Mike telah memikirkan matang-matang soal perceraian ini. Sesuai kesepakatan, Tamara yang mengajukan gugatan cerai terhadap Mike.
"Kita sudah daftarkan perceraian. Masalahnya sangat personal dan privasi dan ini adalah putusan yang terbaik bagi kami semua," kata Tamara yang saat jumpa pers didampingi Mike dengan suara tertahan. 
Tamara juga mengungkapkan bahwa mereka bercerai secara baik-baik. Diakui keduanya, ini adalah putusan yang sangat berat bagi mereka. Tetapi, mereka merasa pernikahan itu sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Mereka tidak dapat meneruskan pernikahan yang baru seumur jagung itu dan memutuskan untuk bercerai.
"Seperti Tamara bilang, kita putus dengan baik-baik. Tapi yang penting, kita merasa pas untuk menjadi sahabat," ucap Mike sambil melirik ke arah Tamara.
Lalu apa sesungguhnya yang menjadi penyebab perceraian Tamara dengan Mike Lewis? Mereka tak mau mengungkapkan secara pasti, apa yang menjadi penyebab perceraian mereka. Namun, Tamara menjelaskan kalau perceraian ini bukan dikarenakan hadirnya orang ketiga. "Kita merasa lebih pas menjadi sahabat dan berteman, keputusan ini bukan karena KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), dan tidak ada orang ketiga," ujar Tamara Bleszynski yang pernah dinobatkan sebagai artis wanita Indonesia pemilik payudara terindah ini.
Sebelumnya disebut-sebut, kalau Mike Lewis ketahuan selingkuh dengan sesama artis. Namun, kabar tersebut belum bisa dibuktikan keabsahannya.
Tamara dan Mike menikah pada 2 Februari 2010 lalu di sebuah vila di Bali. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ini adalah perceraian yang kedua bagi Tamara. Tahun 2007 lalu, Tamara bercerai dari Teuku Rafly.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra