Saturday, April 7, 2012

The Prince, Boyband Baru Dengan Aliran Musik Melayu

Demam K-pop yang telah melanda mendunia, ikut andil menghadirkan kemunculan boyband dan girlband yang mewarnai industri musik Indonesia, termasuk grup boyband yang satu ini, The Prince. Jika para boyband dan girlband ramai-ramai mengusung musik pop sebagai aliran musik pilihan seperti boyband dari Korea Selatan, The Prince justru mengambil langkah unik karena ingin tampil beda. Mereka memilih aliran musik Melayu dalam lagu yang mereka bawakan.
Sekilas Profil Boyband The Prince :
Personil boyband The Prince yang terdiri dari 5 orang cowok keren bernama Sapto, Aim, Nugo, Yudi, dan Awan percaya bahwa musik Melayu masih memiliki penggemar yang banyak. Lagu The Prince yang berjudul 'Like U Baby' pun beraliran Melayu.
"Kami memilih musik Melayu untuk mengurangi kebosanan masyarakat terhadap boyband yang ada saat ini, yang cenderung mengusung aliran musik yang sama," jelas Nugo saat ditemui di Jakarta.
The Prince juga merasa senang karena para penggemar yang dikenal dengan sebutan 'Princeter' begitu perhatian kepada penampilan mereka, baik di atas panggung maupun saat tampil di televisi. Para fans The Prince ini tak pernah melewatkan penampilan boyband idolanya.
"Dukungan dari fans juga menambah semangat kami untuk lebih yakin dan percaya diri," tambah Awan.
Kelima orang personil The Prince ini terdiri atas berbagai macam profesi. Mulai dari penyanyi dangdut, model, dan juga penari. Memang tak mudah untuk menyatukan kelima pria muda ini. Namun, semangat dan tujuan yang sama membuat mereka tetap kompak untuk bekerja keras mencapai kesuksesan.
Mereka juga rela tak bisa santai menjalani hidup seperti anak muda lainnya, karena sekarang hari-hari pemilik album 'One' ini sudah dipenuhi jadwal manggung dan latihan dancing serta vokal.
(Op)

No comments:

Post a Comment