Tom Cruise Pamer Tato dan Tubuh Six Pack di 'Rock of Ages'

Aktor Tom Cruise pamer tato dan tubuh six pack-nya di film 'Rock of Ages'. Jika trailer pertama film 'Rock of Ages' mungkin terkesan biasa saja, maka trailer baru film bergenre musikal yang dibintangi Tom Cruise ini bisa membuat kita terpuaskan.
Sang sutradara Adan Shankman, tak mau membuat film ini dinilai biasa. Untuk film adaptasi dari pertunjukan Broadway yang berjudul sama ini, ia berhasil membuat Tom Cruise menjadi all star rocker yang punya banyak penggemar dimana-mana. Tubuh atletis dengan perut six pack-nya pun dipamerkan oleh Tom Cruise lewat penampilan panggung dalam film ini.
Penampilan Tom Cruise sangat glamor layaknya rocker di era 80-an. Film 'Rock of Ages' sendiri akan mengangkat cerita tentang kehidupan band tahun 80-an seperti Journey, Foreigner, Styx, dan REO Speedwagon.
Yang menjadikan trailer ini terlihat menarik adalah saat Tom Cruise menyanyikan lagu Bon Jovi yang berjudul 'Wanted Dead Or Alive' dengan begitu mengagumkan. Film 'Rock of Ages' bisa dinikmati mulai tanggal 15 Juni 2012 mendatang.
Sekilas sinopsis atau ringkasan cerita film 'Rock of Ages' :
"Film 'Rock of Ages' menceritakan tentang perjalanan gadis dari kota kecil untuk meraih impiannya di Hollywood dengan berbagai konflik dan drama percintaan ala rock n rollnya.
Selain Tom Cruise, beberapa aktor dan aktris terkenal yang ikut bermain di film 'Rock of Ages' ini antara lain ada Diego Boneta, Alec Baldwin, Russell Brand, Malin Akerman, Bryan Cranston, Catherine Zeta-Jones, dan Mary J. Blige.
(Op);foto:newsinfilm.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra