Usai Wamil, Rain Akan Operasi Plastik Agar Lebih Tampan?

Di negara lain seperti Korea Selatan, operasi plastik bukanlah sesuatu yang tabu dan harus dirahasiakan lagi. Tak hanya kaum selebritas baik aktor maupun aktris Korea, masyarakat umum pun banyak yang memilih jalan operasi bedah plastik demi terlihat cantik atau tampan di mata orang. Dan bagian tubuh yang paling laris dioperasi di Korea adalah membesarkan kelopak mata.
Kabarnya, aktor dan penyanyi terkenal Rain yang kini sedang menjalani wajib militer pun tertarik untuk melakukan operasi plastik membesarkan matanya yang sipit. Ketika salah satu wartawan sempat bertanya kepada bintang utama serial 'Full House' ini, apakah ia tertarik untuk melakukan operasi memperbesar kelopak mata.
Saat itu Rain pun menjawab kalau ia belum punya rencana untuk melakukan operasi plastik, namun ia akan memikirkannya jika saatnya tiba. Apakah Rain akan melakukan operasi plastik setelah usai menjalani tugas wajib militernya agar terlihat semakin tampan? 
"Saya sama sekali belum berencana untuk operasi kelopak mata. Tapi ketika saya tua nanti, mungkin akan saya pertimbangkan kembali," kata Rain seperti dikutip dari Soompi.
Rain mengaku cukup puas dan bangga memiliki mata kecil seperti sekarang ini. Justru bentuk matanya itu menjadi andalan dirinya sebagai seorang artis. Mata kecilnya itu sudah menjadi ciri khas Rain bagi para penggemarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra