Wow! Ahmad Dhani Dibuat Menangis Oleh Peserta Indonesian Idol

Buat seorang Ahmad Dhani yang terlihat tegas, gagah dan maskulin, mungkin tak ada yang mengira dirinya juga bisa menangis. Hal ini benar-benar terjadi di acara Indonesian Idol 2012 yang berlangsung malam ini, Jumat tanggal 6 April 2012. Ahmad Dhani menangis sampai meneteskan air matanya begitu mendengar lagu 'Someone Like You' milik Adele yang dinyanyikan oleh peserta (kontestan) bernama Regina. Wow!
"Saya orang yang tidak gampang menangis. Saya menangis baru dua kali. Pertama saya menangis waktu konser Brian McKnight di Jakarta. Dan yang kedua, sekarang ini begitu lihat kamu (Regina) menyanyikan lagu ini," ucap Ahmad Dhani ketika menilai penampilan Regina di atas panggung.
Bukan hanya Ahmad Dhani yang memuji penampilan Regina. Agnes Monica dan Anang Hermansyah pun ikut memujinya. "Wow! kamu beatiful-nya dapet tapi painful-nya juga dapet pas bawain lagu ini. Bagus banget!," puji Agnes.
"Begitu tahu kamu akan bawain lagu Adele ini, saya sudah bisa prediksi kamu akan tampil bagus. Lagu ini pasti bisa kamu kuasai, bisa kamu makan. Ternyata itu benar," ucap Anang.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra