Wow! Konser Super Junior (Suju) di Jakarta Ditambah 1 Hari

Boyband terkenal asal Korea, Super Junior (Suju) sudah dipastikan akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, selama dua hari pada tanggal 28 dan 29 April 2012. Tiket konser Super Junior (Suju) di Indonesia inipun yang banyak dicari penggemarnya sudah habis terjual. Namun karena masih banyak Elf (sebutan untuk para penggemar Suju) yang tidak kebagian tiket, maka promotor konser Suju di Jakarta menambah satu jadwal untuk konser mereka menjadi 3 hari, yaitu pada tanggal 27 April 2012.
"Pihak promotor dengan ini resmi mengumumkan bahwa show tambahan akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2012, jam 19.30 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta," terang pihak ShowMaxx Entertainment, promotor konser itu, melalui situs resmi mereka, www.showmaxxent.com.
Tiket konser tambahan Super Junior tersebut akan mulai dijual pada hari Senin, tanggal 21 April 2012, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, mulai pukul 11.00 WIB. Tak ada perubahan harga tiket, yakni dari Rp 550 ribu hingga Rp 2 juta per lembar.
Pihak promotor juga menerangkan bahwa Super Junior (Suju) berhasil mencetak rekor grup pertama dari Korea Selatan yang menggelar konser tiga kali berturut-turut dengan waktu penjualan tiket tercepat.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra