Wow! Zac Efron Pamer Kemampuan Buka Bra Dengan Satu Tangan!

Sosok Zac Efron memang tampak sempurna di mata setiap wanita yang melihatnya. Wajah tampan bahkan nyaris cantik, akting bagus, tubuh atletis, kaya raya dan punya banyak kemampuan yang membuat wanita semakin menggilainya.
Salah satu kemampuan Zac Efron yang belum lama ia tunjukkan adalah membuka bra dengan satu tangan hanya dalam hitungan detik. Wow!
Dalam sebuah video wawancara dengan sebuah stasiun radio Australia, aktor tampan jebolan Disney ini memamerkan keahliannya tersebut. Aksi pamer membuka bra itu dipicu dari adegan panas yang ia lakukan dalam film terbarunya yang berjudul 'The Lucky One'.
Pembawa acara Hot 30 Countdown, Mel Greig dan Matty Acton, menguji kemampuan Zac Efron membuka pakaian dalam wanita itu dengan memberinya sebuah bra untuk membuktikan ucapannya. Dan tanpa disangka, hanya dalam hitungan detik, Zac Efron bisa membuka kancing atau kaitan bra tersebut hanya dengan satu tangan.
Dalam film 'The Lucky One', Zac Efron berperan sebagai Logan, mantan marinir yang bisa menari dan bermain piano. Film yang diangkat dari novel karya Nicholas Sparks tersebut mengharuskan Zac untuk melakukan banyak adegan bercinta dengan lawan mainnya, Taylor Schilling.
"Saat melakukan adegan itu, kami berdua mencoba untuk menahan tawa masing-masing," jelas Zac yang langsung ditimpali oleh Taylor, "Untungnya Zac orang yang mudah diajak bekerja sama. Dan semua berjalan menyenangkan," jelas Taylor.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra